Real Madrid Dibantu Penalti dan Kartu Merah Hingga Sukses Tundukkan Real Betis 3-2

- 27 September 2020, 07:06 WIB
Hasil pertandingan Real Madrid vs Real Betis tadi malam.
Hasil pertandingan Real Madrid vs Real Betis tadi malam. /Twitter.com/@realmadriden



GALAMEDIA - Real Madrid harus berjuang keras untuk meraih kemenangan 3-2 atas Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Ahad 27 September dini hari WIB.

Madrid sebenarnya memulai pertandingan ini dengan baik. Los Merengues berhasil unggul lebih dulu 1-0 saat laga baru berjalan 14 menit.

Gol pembuka kemenangan Madrid dicetak Federico Valverde. Gelandang asal Uruguay itu menyontek bola ke gawang Betis setelah menerima umpan Karim Benzema.

Madrid yang menguasai jalannya permainan kecolongan pada menit ke-35. Berawal dari situasi bola mati, Aissa Mandi yang memenangi duel lawan Casemiro bisa menanduk bola untuk menggetarkan gawang Thibaut Courtois.

Baca Juga: Provokasi Emannuel Macron Sukses Besar, Produk Senjata Prancis Diborong Yunani dan Siprus

Dua menit berselang, Betis bahkan bisa berbalik unggul 2-1. Tembakan keras William Carvalho dari dalam kotak penalti tidak bisa dibendung Courtois.

Di awal babak kedua, Madrid bermain lebih agresif untuk mencetak gol penyama kedudukan. Upaya itu membuahkan hasil saat umpan silang Daniel Carvajal yang coba diblok Emerson justru masuk ke gawang sendiri.

Setelah skor imbang 2-2, Madrid mendapatkan keuntungan karena Emerson diusir wasit. Bek Betis itu mendapatkan kartu merah karena melanggar Luka Jovic saat jadi orang terakhir di pertahanan Betis.

Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0 Persen: Simak Cara Hitung Secara Rinci, Harga On The Road Jadi Super Murah

Kehilangan satu pemain membuat Betis tidak lagi leluasa memberikan tekanan. Situasi itu dimanfaatkan Madrid untuk bisa mengamankan kemenangan.

Peluang untuk meraih kemenangan datang Marc Bartra dianggap wasit melakukan hand ball di kotak penalti setelah melihat Video Assistant Referee (VAR).

Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugas dengan baik untuk membuat skor jadi 3-2 pada menit ke-82 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Real Betis (4-2-3-1): Joel Robles; Emerson, Aissa Mandi, Marca Bartra, Alex Moreno; Guido Rodriguez, William Carvalho; Joaquin, Nabil Fekir, Sergio Canales; Antonio Sanabria.

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Martin Oedegaard; Karim Benzema, Luka Jovic.

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x