Tempat Kuliner Laut yang Enak dan Hits di Pangandaran Kampung Turis, View Pantai Pasir Putih Suasana Romantis

- 8 Maret 2024, 15:15 WIB
 Kampung Turis merupakan tempat kuliner laut yang enak dan hits sering dikunjungi saat liburan di Pangandaran, view pantai pasir dengan suasana romantis.
Kampung Turis merupakan tempat kuliner laut yang enak dan hits sering dikunjungi saat liburan di Pangandaran, view pantai pasir dengan suasana romantis. /GALAMEDIANEWS/Asep Muhamad Abduh/

GALAMEDIANEWS - Tempat kuliner laut yang enak dan hits di Pangandaran Kampung Turis, terkenal dengan view Pantai Pasir Putih dan suasana romantis wajib dikunjungi bersama keluarga dan pasangan.

Pantai Pasir Putih terletak di area Timur Pangandaran serta disana terdapat area kuliner laut yang enak dan hits yaitu Kampung Turis.

Kampung Turis sendiri merupakan tempat kuliner sekaligus menjadi tujuan favorit para Turis lokal maupun Turis dari Mancanegara.

Setiap hari weekend tempat kuliner laut Kampung Turis selalu ramai oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah, tempatnya nyaman dan indah.

Baca Juga: Tempat Wisata Pantai Timur Pangandaran yang Hits serta Favorit Para Travelers, Pusatnya Bermain Wahana Air

Seperti dikutip GalamediaNews, saya berkesempatan untuk liburan ke Kampung Turis di Pangandaran kemarin, memang tempatnya indah dan romantis.

Tempat kuliner yang enak serta digandrungi oleh wisatawan Kampung Turis menyediakan berbagai macam aneka kuliner laut yang enak seperti kerang, lobster, serta makanan sea food lainnya.

Tempatnya sangat di rekomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga besar maupun pasangan tersayang.

Kampung Turis di Pangandaran selain berfungsi sebagai tempat kuliner laut, juga terdapat tempat untuk nongkrong dan bersantai dengan view Pantai Pasir Putih yang terkenal tersebut.

Menariknya saat kamu liburan bersama keluarga ke Kampung Turis di Pangandaran, kamu akan mendapatkan suasana romantis dengan banyak spot foto menarik.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Liputan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah