Jadwal Imsak, Adzan Magrib, dan Waktu Sholat di Kota Palembang dan Sekitarnya Hari Ini Sabtu, 16 Maret 2024

- 16 Maret 2024, 08:39 WIB
Jadwal imsakiyah dan waktu sholat Kota Medan.
Jadwal imsakiyah dan waktu sholat Kota Medan. / Freepik @freepik /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsak, adzan Magrib, dan juga waktu sholat di Kota Palembang dan sekitarnya berikut ini bisa dijadikan sebagai pedoman untuk mengetahui waktu untuk memulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan juga ibadah sholat wajib.

Kemenag telah merilis jadwal imsak, adzan magrib, dan waktu sholat Kota Palembang dan sekitarnya dalam laman resminya di Bimas Islam. Jadwal ini telah dilengkapi dengan waktu sholat fardhu, waktu terbit, dan waktu Dhuha.

Dengan mengetahui jadwal imsak, adzan magrib, dan waktu sholat Kota Palembang dan sekitarnya ini, masyarakat bisa lebih bersiap untuk menyiapkan makan sahur, mengetahui jadwal datangnya waktu subuh sehingga bisa menyelesaikan kegiatan sahur sebelum waktunya datang, mengerjakan sholat tepat waktu dan lainnya.

Jadwal Imsak, Adzan Magrib, dan Waktu Sholat di Kota Palembang

Untuk memudahkan pembaca dalam mengetahui waktu imsakiyah, azan magrib, dan waktu sholat Kota Palembang dan sekitarnya, jadwal yang ada di artikel ini bisa diunduh dengan mudah dan gratis.

Hanya dengan klik link yang ada, maka kalender selama bulan Ramadhan 2024 di Kota Palembang sudah bisa didapatkan.

Sesuai dengan jadwal Kementerian Agama, waktu imsak Kota Palembang akan jatuh pada pukul 04.42 WIB, Subuh pukul 04.52 WIB, Dhuha pukul 06.30 WIB, Dzuhur pukul 12.13 WIB, Ashar pukul 15.15 WIB, Magrib pukul 18.16 WIB, dan Isya pukul 19.24 WIB.

Untuk jadwal imsakiyah dan waktu sholat di daerah Palembang selengkapnya bisa diunduh dengan klik link yang ada di bawah ini.

Jadwal Imsak, Adzan Magrib, dan Waktu Sholat di Kota Palembang >>> KLIK DI SINI <<<

Daftar Masjid di Kota Palembang dan Sekitarnya

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: kemenag.go.id Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x