Kapolri Beri Penghargaan Korban Begal Menjadi Casis Bintara Polri

- 17 Mei 2024, 20:22 WIB
Satrio selaku korban begal/instagram @divisihumaspolri
Satrio selaku korban begal/instagram @divisihumaspolri /

GALAMEDIANEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo, memberikan hadiah kepada Satrio Mukhti selaku korban begal, untuk berkesempatan menjadi Casis Bintara Polri, melalui kuota disabilitas. Hadiah diberikan setelah dirinya menjadi korban begal, yang mengakibatkan putusnya dua jari tangan.

Dilansir pada laman resmi humas.polri.go.id, Satrio Mukhti yang berusia 18 tahun, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolri, atas hadiah yang diberikan.

“ Alhamdulillah ya Allah, alhamdulillah, tidak ada kata yang bisa saya sampaikan kepada Bapak Kapolri selain rasa syukur dan rasa sangat banyak-banyak terima kasih kepada bapak yang telah mewujudkan mimpi saya, cita-cita saya yang akan menjadi bagian anggota Polri,” ujar Satrio sambil menangis, Jumat (17/5/24).

Dari kejadian yang ditimpanya, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sebagai Casis Bintara Polri, karena itu merupakan cita-cita Satrio selama ini.

Selain mengungkapkan rasa syukur, Satrio  mengucapkan banyak terimakasih kepada Jendral Sigit yang telah mewujudkan mimpinya, dan Satrio berharap kebaikan Jendral dapat di balas setara oleh Allah.

“Semoga Bapak Kapolri mendapat balasan dari Allah SWT, atas semua kebaikan-kebaikan bapak. Dan semoga Bapak dilindungi oleh Allah SWT di mana pun bapak berada dan bertugas,” ungkap Satrio.

Satrio terharu, atas atensi Kapolri, kasus yang menimpanya dapat diatasi sangat sigap oleh Polres Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk. 

Baca Juga: Polres Cimahi Berhasil Ringkus Dua Pelaku Begal

Jendral Listyo Sigit tidak hanya memberi hadiah Satrio berupa menjadi Casis, tetapi juga mendatangkan Ambarita. Atas izin Kapolri, Satrio dapat bertemu dengan sang idola, yaitu Ambarita. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: humas.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah