Profil 6 SMA Terbaik di Kab. Boyolali dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Dijadikan Sekolah Pilihan PPDB 2024

- 28 Mei 2024, 08:40 WIB
Profil 6 SMA terbaik di Kab. Boyolali dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024
Profil 6 SMA terbaik di Kab. Boyolali dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024 /sma1boyolali.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah dengan prestasi top nasional, oleh karenanya berikut profil 6 SMA terbaik di Kab. Boyolali ini bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024. Terlebih lagi sekolah ini mempunyai nilai UTBK 2022 yang tinggi di Jawa Tengah. 

Terdapat 6 SMA terbaik di Kab. Boyolali dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan jelang PPDB 2024, yaitu SMA Pradita Dirgantara, SMA Negeri 1 Boyolali dan SMA Negeri 3 Boyolali, SMA Negeri 1 Simo, SMA Negeri 1 Teras, dan SMA Negeri 1 Ngemplak. 

Baca Juga: Profil 7 SMA Terbaik di Kab. Sleman yang Memiliki Prestasi Tingkat Nasional, Referensi Jelang PPDB 2024

SMA Terbaik di Kab. Boyolali, Jawa Tengah

Ini dia profil 6 SMA terbaik di Kab. Boyolali dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Jawa Tengah. Berikut merupakan daftarnya:

1. SMA Pradita Dirgantara

SMA Pradita Dirgantara telah berdiri sejak tahun 2018 dan berlokasi di Jl. Cendrawasih No.4, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki sejumlah fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan banyak kelas belajar. 

Sekolah ini telah terakreditasi A dan menggunakan sistem pendidikan kurikulum merdeka. SMA terbaik ini memiliki prestasi nilai UTBK tertinggi sebesar 640,747. Masuk peringkat nasional ke-3 dan provinsi ke-1.

2. SMA Negeri 1 Boyolali

SMA Negeri 1 Boyolali telah berdiri sejak tahun 1958 dan berlokasi di Jl. Kates No.8, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki sejumlah fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan banyak kelas belajar. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah