7 Tempat Makan Bakso Terkenal di Bogor Enak, Gurih dan Siap Memanjakan Lidah

- 17 Juni 2024, 11:06 WIB
Ilustrasi bakso. 7 tempat makan bakso terkenal di Bogor enak, gurih dan siap memanjakan lidah
Ilustrasi bakso. 7 tempat makan bakso terkenal di Bogor enak, gurih dan siap memanjakan lidah /Instagram @bakso_babangbucin/

GALAMEDIANEWS - Salah satu makanan favorit yang wajib dicoba di Bogor adalah bakso. Beragam kedai bakso terkenal, enak dan gurih dengan cita rasa khasnya tersebar di seluruh penjuru kota, siap memanjakan para pecinta kuliner dengan kelezatan bakso yang tiada duanya.

Bakso di Bogor bukan sekadar hidangan bola daging yang disiram kuah kaldu. Setiap kedai memiliki ciri khasnya sendiri, mulai dari jenis bakso, rasa kuah, hingga penyajiannya. 

Pengunjung dapat menemukan tempat makan bakso terkenal enak dengan tekstur kenyal, rasa gurih yang meresap, hingga kuah kaldu yang kaya rempah.

Baca Juga: 4 Bakso Enak di Bandung yang Wajib Kamu Coba saat Liburan, Wisata Kuliner Menggugah Selera

Makan bakso terkenal di Bogor bukan hanya tentang menikmati kelezatan hidangan, tetapi juga tentang merasakan atmosfer dan keramahan khas kota hujan ini.

Dikutip dari akun instagram wisata kuliner Bogor @bogoreatery dan berbagai sumber, ada tujuh tempat makan bakso terkenal di Bogor enak, gurih dan siap memanjakan lidah.

7 Tempat Makan Bakso Terkenal di Bogor 

1. Bakso Gulung Bragi 

Sesuai dengan namanya, bakso ini tidaklah berbentuk bulat melainkan berbentuk seperti gulungan risoles. Bentuknya yang unik membuat bakso ini banyak peminatnya di Bogor. Tidak hanya unik, bakso ini juga mempunyai cita rasa super lezat yang siap memanjakan lidah.

Bakso gulungnya berisi daging cincang sapi yang enak. Cita rasa kuahnya juga sangat sedap, dengan kaldu kental yang akan membuat lidah ketagihan.Tempat makan bakso ini ada di Jl. Palayu Raya Nomor 21, Bogor Utara. Buka setiap hari mulai dari 09.30 WIB sampai 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah