Robinho Tidak Kaget Melihat Penampilan Ibra di AC Milan

- 13 Oktober 2020, 10:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic. /SportBibble

GALAMEDIA - Meski sudah tidak muda lagi, mantan bintang Manchester City dan Real Madrid, Robinho mengaku tidak heran melihat Zlatan Ibrahimovic masih bisa tampil gemilang bersama AC Milan.

Seperti diketahui sejak kembali ke San Siro pada bulan Januari 2020 lalu, mantan penggawa Timnas Swedia itu telah membawa perubahan besar bagi iRossoneri.

Ibra mampu membawa AC Milan keluar dari keterpurukan dan membuat Milan kembali menjadi tim papan di Serie A. Terbukti di akhir musim 2019/20, Milan mampu finish di posisi 6 klasemen dengan catatan tidak pernah kalah di 12 pertandingan.

Baca Juga: Jelang Hadapi Derby Milan, Inter Dihadapkan Situasi Sulit dan Berat

“Itu tidak mengejutkan saya sama sekali. Ibra memang selalu menjadi pemain yang patut untuk dicontoh," ungkapnya, dikutip dari Football Italy.

"Dia hidup untuk sepakbola. Ketika masih bersama Milan, saya merasa beruntung bisa bermain dan berlatih dengannya, melihat dia menjaga tim agar selalu berada dipuncak setiap hari," katanya.

“Itu adalah suatu kehormatan bagi saya dan sejujurnya, saya tidak heran di usianya yang hampir 40 tahun, dia masih menjadi fenomena," tambahnya.

Baca Juga: Jakarta Dikepung, Rupiah dan IHSG Malah Menguat

Untuk itu kehadiran Ibra di Milan dinilai sangat tepat untuk membantu meningkatkan semangat para pemain muda disana.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x