Timgab Polsek Jatigede Buru Pelanggar Prokes

- 19 Oktober 2020, 09:14 WIB
  Timgab Polsek Jatigede ingatkan masyarakat  yang tengah menikmati panorama Waduk Jatigede di Blok Jalan Lingkar Timur Jatigede, agar selalu pakai masker saat berada di luar rumah. (Ade Hadeli)
Timgab Polsek Jatigede ingatkan masyarakat yang tengah menikmati panorama Waduk Jatigede di Blok Jalan Lingkar Timur Jatigede, agar selalu pakai masker saat berada di luar rumah. (Ade Hadeli) /

GALAMEDIA - Tim Gabungan (Timgab) Polsek Jatigede laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi, untuk memburu pelanggar protokol kesehatan (Prokes), bertempat di Blok.Jln.Lingkar Timur Jatigede, Kab.Sumedang, Senin, 19 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pengguna jalan dan warga tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai maser saat berada di luar rumah).

Baca Juga: Kisah Empat Pemuda Dihukum Mati Berkat Kecerdasan Nabi Sulaiman AS

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan serupa serentak dilakukan oleh seluruh Polsek.

"Tujuan utamanya adalah untuk menyadarkan masyarakat, akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker dengsn benar, mencuci tangan pakai masker dan menjaga jarak (3M). Itu harus ad kesadaran dan pemahaman dari masyarakat, bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tangung jawab bersama," tandasnya.***

 

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x