Adrian Kembali Blunder, Liverpool Beruntung Rebut 3 Poin dari Kandang Ajax

- 22 Oktober 2020, 06:51 WIB
Liverpool memetik poin penuh saat melawat ke kandang Ajax Amsterdam, dalam lanjutan Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2020 WIB. (Twitter/@LFC)
Liverpool memetik poin penuh saat melawat ke kandang Ajax Amsterdam, dalam lanjutan Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2020 WIB. (Twitter/@LFC) /

GALAMEDIA - Liverpool secara beruntung mendapatkan tiga poin saat melawat ke kandang Ajax Amsterdam, dalam laga perdana Liga Champions Grup D yang berakhir 1-0 di Johan Cruijff Arena, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Pemain Ajax Nicolas Tagliafico melakukan gol bunuh diri sehingga membuat Liverpool mencuri poin penuh.

Baca Juga: Real Madrid Huni Dasar Klasemen Usai Dipermalukan Shakhtar Donetsk

Kemenangan itu membuat Liverpool punya bekal bagus dalam perjalanannya di Liga Champions, apalagi Grup D diisi dua kuda hitam yang kerap membuat kejutan.

Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk sementara berada di posisi kedua di bawah Atalanta yang berpesta gol di markas Midtjylland, demikian catatan resmi UEFA.

Dilansir Antara, lini depan Liverpool kesulitan untuk menciptakan peluang terbuka berkat disiplinnya para bek tuan rumah.

Baca Juga: 22 Oktober: Sastrawan Keluarkan Manifesto Hingga Peringatan Hari Santri Nasional

Meski demikian, Liverpool mampu unggul berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico pada menit ke-35. Dalam laga ini, Juergen Klopp mengambil langkah berani dengan langsung memainkan pemain muda Curtis Jones sebagai gelandang.

Laga menarik tersebut kembali diwarnai blunder yang dilakukan kiper Liverpool Adrian. Dia lagi-lagi membuat para pendukung The Reds harus menghela nafas.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x