Terakhir Stevie G, Sumbang 100 Gol untuk Liverpool Salah Siap Hadapi Ajax dengan X-Ghosted Pekan Ini

- 20 Oktober 2020, 11:03 WIB
Mohamed Salah positif COVID-19
Mohamed Salah positif COVID-19 /instagram.com/liverpoolfc/.*/instagram.com/liverpoolfc

GALAMEDIA - Bintang Liverpool Mohamed Salah dipastikan akan mengenakan sepatu Adidas khusus di laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, Kamis (22 Oktober 2020) dini hari nanti.

Dikutip Galamedia dari  DailyMail, Selasa (20 Oktober 2020) Adidas memberikan tribute bagi Salah setelah mencetak 100 gol untuk The Kopites klub dalam Derby Merseyside melawan Everton, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Viral Foto-foto Kapolda Maluku Bersihkan WC Masjid dan Tiduran Belaraskan Sajadah

Salah menjadi orang pertama yang melesakkan 100 gol untuk Liverpool sejak Steven Gerrard pada musim 2008. Bedanya jumlah laga Salah lebih sedikit dibanding Gerrad.

Untuk merayakan pencapaian Salah, Adidas mempersiapkan X-Ghosted yang akan digunakan Salah saat tampil di Liga Champions melawan Ajax Rabu waktu setempat.

Desain edisi terbatas Adidas untuk pemain nomor 11 Liverpool itu dibuat dengan nuansa emas dan putih dengan tag Salah100 di bagian samping.

Baca Juga: Inggris dan Amerika Serikat Tuduh Intelijen militer Rusia Lakukan Serangan Siber

Salah sudah terlihat mencoba dan menguji sepatu hantu emasnya dalam latihan pada Senin kemarin. Tapi seperti apa tampilan dan performanya baru akan terlihat pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions nanti.

The Reds akan dijamu tim Eredivisie setelah pertandingan Liga Premier yang dramatis dengan Everton dengan skor akhir 2-2 pada hari Sabtu.

Baca Juga: Triwulan III Tahun 2020 bank bjb syariah Catat Laba Rp32,371 Miliar

Liverpool yang dipastikan takkan diperkuat Virgil van Dyke terancam tampil tanpa Thiago Alcantara yang saat ini masih dalam observasi setelah mengalami cedera saat melawan The Toffees.

Meski demikian pelatih Jurgen Klopp  yakin Naby Keita akan kembali setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan diizinkan untuk berlatih dan bermain.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x