Ini Dia Lima Pertandingan Menonjol Kompetisi di Eropa yang Layak Anda Tonton

- 30 Oktober 2020, 23:55 WIB
Gawang Barcelona kebobolan di menit akhir.
Gawang Barcelona kebobolan di menit akhir. /

GALAMEDIA - Seiumlah pertandingan seru di akhir pekan ini layak untuk ditonton bareng keluarga di rumah. Seperti Barcelona yang memanfaatkan momentum kemenangan di Liga Champions atas Juventus sebagai pelecut semangat, sedangkan Napoli menghadapi tim kejutan Serie A dan Ajax yang memecahkan rekor kemenangan dengan gol terbanyak berkesempatan mengulangi kemenangan besar lainnya.

Dikutip dari AFP Sport yang mengulas aksi menonjol di benua itu akhir pekan ini:

Alaves vs Barcelona, ​​Minggu dini hari 03.00 WIB

Barcelona sudah melalui hampir semua emosi dalam satu pekan terakhir, dari kalah di kandang sendiri melawan Real Madrid dalam El Clasico sampai kemenangan tandang yang meyakinkan melawan Juventus dalam Liga Champions, ditambah mundurnya Presiden Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga: Gempa Bumi Besar 7,1 Guncang Turki dan Sebabkan Tsunsmi Tidak Berdampak ke Indonesia

Kepergiannya memberikan harapan masa depan yang lebih cerah bagi klub yang selama berbulan-bulan didera krisis ini. Namun saat ini mereka punya tugas yang mesti dituntaskan di La Liga setelah cuma mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pembukanya.

Mereka tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad, meskipun menyimpan dua pertandingan lebih banyak. Mereka mestinya menang tandang melawan Alaves yang rekor kandangnya sangat menyedihkan.

Baca Juga: Gempa Besar Turki 7,0: Tsunami Mengancam, Puluhan Ribu Warga Pesisir Aegean Hingga Yunani Dievakuasi


​​​​​Borussia Moenchengladbach vs RB Leipzig, Minggu 00.30 WIB

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x