Hasil Lengkap UEFA Nations League: Italia Gusur Belanda, Inggris Tersingkir

- 16 November 2020, 06:45 WIB
Para pemain Italia merayakan gol ke gawang Polandia, pada lanjutan UEFA Nations League, Senin 16 November 2020 dini hari WIB. (Twitter/@robymancio)
Para pemain Italia merayakan gol ke gawang Polandia, pada lanjutan UEFA Nations League, Senin 16 November 2020 dini hari WIB. (Twitter/@robymancio) /

GALAMEDIA - Italia menggusur Belanda dari puncak klasemen grup A 1 UEFA Nations League setelah menang 2-0 atas Polandia dini hari tadi. Dua gol Italia dicetak Jorginho melalui titik putih dan Domenico Berardi.

Sebelumnya, Belanda berhasil menaklukkan Bosnia-Herzegovina 3-1 dalam laga lanjutan UEFA Nations League di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Senin 16 November 2020. Sedangkan Bosnia-Herzegovina masih terpuruk di dasar klasemen.

Baca Juga: Komisaris PT Pelni Laporkan FPI dan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya

Sementara Belgia menang 2-0 atas Timnas Inggris, dalam laga di Den Dreef, Heverlee. Dua gol Belgia dicetak oleh Youri Tielemans dan Dries Mertens.

Kekalahan ini membuat Timnas Inggris dipastikan gagal lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020. The Three Lions harus puas berada di posisi ketiga. Sebaliknya, kemenangan membuat Belgia berhasil memuncaki klasemen dengan nilai 12, unggul dua poin dari Denmark.

Baca Juga: Legenda Liverpool, Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris Tutup Usia

Berikut Hasil Lengkap UEFA Nations League Senin 16 November 2020:
Liga A

Belanda vs Bosnia Herzegovina 3-1
Italia vs Polandia 2-0
Belgia vs Inggris 2-0
Denmark vs Islandia 2-1

Liga B

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x