Duel Klasik Nottingham Forest vs Manchester United, Simak Sejarah dan Faktanya

- 25 Januari 2023, 09:38 WIB
Nottingham Forest vs Manchester United akan berlaga kembali setelah 24 Tahun di kompetisi kompetisi Liga Inggris/Tangapan layar.
Nottingham Forest vs Manchester United akan berlaga kembali setelah 24 Tahun di kompetisi kompetisi Liga Inggris/Tangapan layar. /

 

GALAMEDIANEWS – Kekalahan pertama dari 11 pertandingan terakhir Manchester United menjadi moment kebangkitan Erik Ten Hag dan anak asuhnya melawan Nottingham Forest di lanjutan piala liga Inggris yang akan bertandang di Stadion City Groud 26 Januari 2023.

Menariknya, Sejarah Manchester United menghadapi Nottingham Forest kembali setelah 24 Tahun. Terakhir kali Manchester United menghadapi Nottingham Forest pada Tahun 1999 di kompetisi Liga Inggris.

Di bawah asuhan Sir Alex Ferguson Setan Merah berhasil meraih tiga poin di Stadion City Groud dengan skor telak 1–8.

Baca Juga: LINK NONTON Drama Korea Ghost Doctor Full Episode Sub Indo, Dua Dokter dalam Satu Orang

“Ya, sudah lama sekali Manchester United bermain di sana. Kami suka itu, bermain di depan penonton yang fanatik,” ungkap Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United Selasa 24 Januari 2023.

Meskipun Setan Merah mempunyai peluang yang sangat besar untuk menang melihat dari head to headnya, namun tidak bisa di pungkiri Nottingham Forest dapat memenangkan pertandingan dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan data dan fakta menarik jelang pertandingan ini.

Baca Juga: JADWAL PERTANDINGAN Timnas Indonesia di DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2023 di Istora Senayan Hari Ini.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x