HASIL ALL ENGLAND 2023, The Daddies Sukses Raih Tiket Final Usai Lewati Laga Menegangkan

- 18 Maret 2023, 22:41 WIB
The Daddies Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan di All England 2023.
The Daddies Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan di All England 2023. /Dok. PBSI/

GALAMEDIANEWS - Ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan sukses meraih tiket final All England 2023 lewat persaingan sengit menghadapi pasangan Liang Wei Keng-Wang Chang di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu, 18 Maret 2023.

Perjuangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu berakhir dengan keunggulan 21-15, 19-21, 29-27 dalam pertandingan rubber game berdurasi 68 menit.

The Daddies mendapat perlawanan sejak gim pertama berlangsung karena lawannya sama-sama bermain ngotot agar bisa melaju ke partai puncak turnamen berkategori BWF Super 1000 tersebut.

Raihan poin The Daddies berjalan tanpa hambatan berarti, yang sanggup meninggalkan Liang-Wang dengan skor terpaut cukup jauh 10-5, 17-11, dan berakhir dengan 21-15.

Baca Juga: Attack On Titan Berakhir,  Versi Akhir Mana yang Bakal Diadaptasi pada Anime?

Pada gim kedua menjadi awal kesulitan bagi The Daddies karena kuatnya perlawanan. Sempat merebut keunggulan pada skor 12-10 dan 17-14, duo Indonesia tertinggal setelah Liang-Wang merebut sejumlah poin beruntun dan mengambil alih kemenangan gim kedua.

Keseruan terjadi pada gim penentu, ketika kedua pasangan terlibat kejar mengejar poin. The Daddies dan Liang-Wang tidak mau kalah dan saling balas merebut poin satu sama lain sejak awal gim.

Bahkan ketika The Daddies unggul 15-9, Liang-Wang sanggup mengejar dengan tiga poin bertubi-tubi dan terus mempersempit jarak poin.

Baca Juga: Chelsea vs Everton di Stamford Bridge Malam Dini Hari, The Blues Haus Kemenangan

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x