Terkonfirmasi! Persib Datangkan Bintang Berbakat Levy Clement Madinda untuk Mengarungi Liga 1 Musim 2023/2024

- 20 Juli 2023, 21:01 WIB
Selamat datang, Levy Clement Madinda! Bergabung dengan Persib untuk meraih sukses bersama.
Selamat datang, Levy Clement Madinda! Bergabung dengan Persib untuk meraih sukses bersama. /Instagram - Persib/

GALAMEDIANEWS - Bandung, 20 Juli 2023, Persib Bandung resmi mengumumkan kepindahan bintang berbakat Levy Clement Madinda untuk bergabung dengan tim pada musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Kehadiran pemain asal Gabon ini akan melengkapi slot pemain asing dalam skuad Persib, dan diharapkan akan memberikan kontribusi besar dalam meraih prestasi dan sukses di kancah sepak bola Indonesia.

Kehadiran Levy Clement Madinda menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para suporter Persib dan penggemar sepak bola di Indonesia.

Pemain berusia 31 tahun ini telah menunjukkan bakat dan kemampuan luar biasa sejak membela klub sebelumnya, dan kini dia siap menorehkan prestasi gemilang di panggung Liga 1 bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Film Petualangan Sherina 2 Tayang 23 September, Trailer Perlihatkan Reuni Sadam dan Sherina

Profil Levy Clement Madinda: Bintang yang Bersinar di Kancah Sepak Bola Eropa

Levy Clement Madinda adalah gelandang tengah yang memiliki kemampuan luar biasa di lapangan hijau. Karirnya di dunia sepak bola dimulai di klub Prima Porta, sebelum kemudian dia pindah ke Real Valladolid B di Spanyol.

Selanjutnya, dia meraih kesuksesan dengan membela Celta Vigo dan Gimnastic Tarragona, sebelum akhirnya membela klub Karpaty Lviv di Ukraina. Kini, Madinda siap mengukir namanya dalam sejarah sepak bola Indonesia bersama Persib.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x