Bobotoh Difabel Menjadi Saksi Bagi PERSIB Melaju ke Final Liga 1 2023/2024

- 21 Mei 2024, 14:50 WIB
Bobotoh difabel menyaksikan pertandingan PERSIB vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024/persib.co.id/Barly Isham/
Bobotoh difabel menyaksikan pertandingan PERSIB vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024/persib.co.id/Barly Isham/ /

GALAMEDIANEWS – Semifinal memang sudah berlalu, tapi kemeriahannya dan histeria para bobotohnya tidak bisa dilupakan. Salah satu yang menarik adalah kehadiran bobotoh difabel yang bisa menonton langsung ke stadion.

Histeria dan antusiasme bobotoh difabel turut mewarnai keberhasilan PERSIB menembus partai puncak Liga 1 2023/2024.

Mereka yang secara khusus diundang dan difasilitasi PERSIB tersebut adalah Djumono, Evi Haryadi, Iman, Tegar (Kota Bandung), Ricky Hermansyah (Kabupaten Bandung), Odang dan Lucky (Kabupaten Garut).

Baca Juga: Logo BB 1% MC Dilarang Digunakan! Juru Sita PN Bandung Lakukan Eksekusi

Bobotoh difabel tersebut turut bersorak merayakan gol demi gol dan momen epik merayakan kemenangan yang mengantarkan PERSIB ke partai puncak di penghujung pertandingan.

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, bobotoh difabel yang diundang tersebut merupakan representasi pendukung yang memiliki keterbatasan fisik namun tetap setia mendukung PERSIB.

"Kita mencoba memfasilitasi kehadiran teman-teman Bobotoh difabel agar bisa memberikan dukungan langsung untuk PERSIB dari tribun bersama penonton lainnya. Tentu saja, mereka ditempatkan di area khusus difabel," ujar Andang lebih lanjut.

Baca Juga: Acara Bali Street Carnival World Water Forum Dimeriahkan Oleh 1.200 Seniman

Andang menjelaskan, kehadiran para Bobotoh difabel tersebut merupakan bagian dari kampanye "Sepakbola untuk Semua" yang terus dilakukan PERSIB, tanpa membedakan latar belakang atau kondisi fisik.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah