Bobotoh Serbu PERSIB Store Untuk Persiapan Partai Final Liga 1 2023/2024

- 23 Mei 2024, 09:00 WIB
Antrean pengunjung di depan kasir PERSIB Store, Rabu, 22 Mei 2024/persib.co.id/Barly Isham/
Antrean pengunjung di depan kasir PERSIB Store, Rabu, 22 Mei 2024/persib.co.id/Barly Isham/ /

GALAMEDIANEWS – Bobotoh mulai meramaikan suasana di PERSIB store. Dukungan yang dilakukan dengan membeli merchandise PERSIB yang asli langsung ke tempatnya.

Suasana PERSIB Store, Rabu, 22 Mei 2024, benar-benar ramai. Toko penjualan merchandise resmi klub yang berada di lantai 2 Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung itu diserbu Bobotoh. 

Terjadi antrean lumayan panjang Bobotoh di kasir tak terputus sejak PERSIB Store dibuka pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Menjelang Laga Final Liga 1 2023/2024, Fakta Menarik Antara PERSIB dan Madura United

Bobotoh datang berbondong-bondong untuk membeli jersey PERSIB yang akan dikenakan untuk mendukung tim kesayangannya saat tampil di final Liga 1 2023/2024 melawan Madura United. 

Magnet yang membuat PERSIB Store diserbu adalah promo-promo menarik yang ditawarkan. Contohnya, untuk setiap pembelian jersey player issue Rp799.000, bobotoh akan mendapatkan tiket gratis tribun timur.

Tersedia juga aneka jersey edisi suporter spesial final championship series dengan harga Rp199.000.

Yono, bobotoh dari Kiaracondong, mengaku membeli jersey player issue. "Yang menjadi daya tarik utama datang ke PERSIB Store supaya mendukung PERSIB menjadi juara. Promo pembelian jersey gratis tiket timur ini sangat bagus. Jadi, dengan promo ini kita bisa beli jersey dapat tiket gratis," ungkapnya dengan antusias.

Ahmad, bobotoh PERSIB dari Baleendah, mengaku membeli 2 jersey player issue. "Kelebihan membeli langsung di Graha PERSIB adalah kita bisa memilih jersey yang original, bahannya bagus, dan tahan lama," tuturnya penuh semangat.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah