Wow Ada Wisata Terkomplit di Puncak Bogor! Masuk Nicoles River Park Hanya 35.000!

- 5 Mei 2024, 13:18 WIB
Castle Nicoles River Park /gmaps @saptotheexplorer
Castle Nicoles River Park /gmaps @saptotheexplorer /

GALAMEDIANEWS - Nicoles River Park merupakan tempat wisata yang berada di KM.75 No.57, Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat wisata ini buka setiap hari, weekday mulai pukul 08.00-18.00 dan weekend mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Untuk harga tiket cukup beragam, untuk tiket masuk kawasan Nicole's River Park Senin-Jum'at Rp30.000, Sabtu Minggu dan tanggal merah Rp40.000.

Tiket masuk kawasan Nicole's dan Nicole's Castle, Senin-Jum'at Rp55.000. Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp75.000.

Sedangkan tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Nicole's Castle, dan spot foto, Senin-Jum'at Rp110.000. Sedangkan Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp125.000.

Tempat ini cocok untuk tempat destinasi liburan kalian. Terdapat banyak wahana yang seru seperti startrek, farm train, nicole's circuit, tagada, korsel, sepedah listrik, jembatan gantung, dan flying fox.

Selain itu karena wisata ini mengusung tema One Stop Recreation Park, pengunjung dapat menikmati berbagai experience di factory outlet, resto, carnival, dan chocolaterie.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Bekasi, Spot Instagramable, Harga Ringan dan Rasa Benar-Benar Maknyos

Terdapat ikon-ikon destinasi mulai dari spot nicole's castle, bangunan jepang, china, korea dan yunani. Ada juga juga mini zoo, ditempat ini anak-anak bisa memberi makan binatang seperti rusa tutul, kelinci, dan kambing. Cocok buat kalian yang bawa anak-anak.

Jangan lupa sebelum pulang beli oleh-oleh baju dan makanan ringan di Brasco Factory Outlet dan Chocolaterie. Jangan lupa jadikan Nicoles River Park sebagai tempat tujuan wisata kamu di akhir pekan.***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @nicolesriverpark


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah