Asprov PSSI Jabar Akan Gelar Rapat Internal 4 Juli Mendatang

- 25 Juni 2020, 15:08 WIB
KETUA Umum Asprov PSSI Jabar Tommy Apriantono tengah membuka webinar pelatih sepakbola dan futsal yang digagas Asprov PSSI Jabar, Sabtu (20/6/2020) di Sekretariat Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya.*

GALAMEDIA - Asprov PSSI Jawa Barat belum bisa memastikan untuk menyelenggarakan kompetisi di berbagai jenjang usia tahun ini.

Meski demikian, Asprov PSSI Jawa Barat akan tetap melihat perkembangan penyebaran virus Corona baru. Jika kondisi membaik, tentu kompetisi pun memungkinkan untuk digelar.

Itu disampaikan oleh Manajer Administrasi Asprov PSSI Jawa Barat, Alexander Anggoro Kusumahdinata saat dihubungi, Kamis 25 Juni 2020.

Dikatakan, adanya wabah virus Corona baru (Covid-19) berdampak pada iklim sepakbola bahkan bukan hanya Jawa Barat tetapi juga dunia.

Alex menyebutkan mengenai perkembangan kalender kegiatan dan kompetisi pun, rencananya jajaran pengurus dan komite eksekutif akan mengadakan rapat pada 4 Juli mendatang.

Baca Juga: Hindari Kesenjangan Sosial, Daerah Perbatasan Harus Mendapat Perhatian

Disebutkan, pada rapat tersebut akan dibahas mengenai berbagai hal terutama kalender kompetisi di Jawa Barat tahun ini.

"Belum bisa dipastikan, tapi rencananya 4 Juli nanti ada rapat. Nah, nanti kami akan bahas sepeti apa langkah kedepannya," jelas Alex.

Alex mengatakan untuk menggelar kompetisi di jenjang usia pembinaan pun, Asprov PSSI Jawa Barat rencananya hanya menggelar kompetisi antar Askot dan Askab se Jawa Barat di kelompok usia 13 dan 15 tahun.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X