Konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Hotman Paris Adukan Kasus Kliennya ke Komnas Perempuan

- 8 April 2021, 09:16 WIB
Kolase potret pengacara Hotman Paris dan Hotma Sitompul. /Instagram.com/@hotmasitoempulofficial/@hotmanparisofficial/
Kolase potret pengacara Hotman Paris dan Hotma Sitompul. /Instagram.com/@hotmasitoempulofficial/@hotmanparisofficial/ /

GALAMEDIA - Perseteruan rumah tangga antara Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan tak kunjung selesai.

Sebelumnya diketahui Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akan bercerai, dan Desiree resmi memboyong Hotman Paris sebagai pengacaranya dalam kasus pelik rumah tangganya. Hotma Sitompul dan Hotman Paris pun sempat adu sindir perihal masalah tersebut.

Hotma Sitompul pun sudah melakukan konferensi pers di hadapan para awak media dan memberikan sejumlah bukti berupa foto bahwa Desiree Tarigan berselingkuh.

Baca Juga: Soal Doa Bersama Semua Agama Usulan Menag, KH Cholil Hafis Ungkap 6 Fatwa MUI, Apa Saja?

Hotma Sitompul juga menyindir keras Hotman Paris dengan menyebut dirinya banci tampil. Hotma juga mengatakan bahwa Hotman Paris merupakan pengacara yang doyan tampil di depan publik.

"Kalau pengacara bekerja di kantor polisi, di kejaksaan dan pengadilan. Kalau tidak bekerja di situ tapi malah ada di media sosial, dia banci tampil," tutur Hotma Sitompul.

Hotman Paris yang mengetahui dirinya disindir oleh rival dari kliennya pun membalas sindiran melalui akun media sosialnya.

Dalam akun instagramnya @hotmanparisofficial ia membeberkan beberapa fakta bahwa dirinya merupakan pengacara yang mumpuni.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Lanjut Ke Sidang Pokok Perkara, Christ Wamea: Proses Hukum Direkayasa

"Kalau Hotman dituduh banci tampil tapi kenapa jika hotman hadir kasus akan viral! Buat lawan kelimpungan! Jantan tulen!" tulis Hotman Paris, dikutip Galamedia dari akun Instagram @hotmanparisofficial.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X