2 Tahun Peluk Agama Islam, Deddy Corbuzier Akui Adanya Perubahan Setelah Menjadi Mualaf

- 14 April 2021, 11:13 WIB
Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. /Foto: Instagram / Master Corbuzier/

GALAMEDIA – 2 tahun lalu, tepatnya pada 21 Juni 2019, Deddy Corbuzier memutuskan menjadi seorang muslim di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta dengan bimbingan Gus Miftah.

Kini, ayah satu anak ini mengaku mengalami banyak perubahan yang ia rasakan setelah menjadi mualaf dua tahun lalu.

Cerita tentang perubahan dalam dirinya usai memeluk agama Islam, Deddy Corbuzier ungkapkan di kanal YouTube CAHAYA UNTUK INDONESIA bersama Habib Husein Ja'far Al-Hadar.

Baca Juga: 5 Jalan Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia!

Baca Juga: Luhut Minta KPK Selidiki Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Ada Apa?

Sebagai host, Habib Ja'far menanyakan kepada Deddy Corbuzier mengenai perbedaan dari sebelum dan sesudah menjadi seorang mualaf.

“Islam itu adalah agama yang kompleks, karena sebelum mualaf tidak di tarik-tarik oleh orang-orang tertentu,” kata Deddy Corbuzier, dikutip Galamedia dari YouTube Channel Cahaya Untuk Indonesia, 14 April 2021.

Mantan pacar Agnez Mo ini menyampaikan pandangannya soal agama yang lambat laun mulai berubah. Ia mulai memahami pandangan seseorang tentang agama tergantung dari mana orang itu belajar.

“Apa yang buat ini kompleks oh ternyata pemahaman, yang berubah adalah pemahaman saya tentang sebuah agama ini pada akhirnya gue berpikir bahwa seseorang itu menjadi baik atau buruk,” ucap Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X