Taqy Malik Buka Suara Soal Kasus Sang Ayah: Saya Tidak Tahu, Saya Percaya Surga di Telapak Kaki Ibu

- 15 September 2021, 14:33 WIB
Taqy Malik
Taqy Malik /Youtube Taqy Malik/

GALAMEDIA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar yang kurang menyenangkan dari keluarga Taqy Malik. Diketahui, Ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik dituding menikah siri dan dugaan penyimpangan seksual membuat sang anak buka suara.

Setelah beberapa hari memilih diam terkait polemik yang menimpa sang ayah, Taqy Malik belum lama ini buka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya @taqymaliknew, dirinya bersama sang ibu, istri dan adik-adiknya menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas pemberitaan yang beredar.

Baca Juga: 5 Hewan Ini Miliki Suara Terbising di Dunia, Bikin Hewan Lain Alami Kerusakan Pendengaran Lho!

"Saya atas nama keluarga ingin meminta maaf atas pemberitaan yang beredar di publik," kata Taqy Malik dilansir Galamedia dari akun Instagram @taqymaliknew pada Rabu, 15 September 2021.

Lebih jauh, Taqy Malik menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tidak mengetahui sama sekali permasalahan yang menyangkut Mansyardin Malik. "Bahkan kami pun tidak mengetahui tempat pernikahan tersebut dilaksanakan," ujarnya.

Taqy Malik pun menyatakan dia dan keluarga memercayakan kasus tersebut 100 persen kepada sang ayah. "Sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini," tuturnya.

Selain itu, dia mengungkapkan tidak memiliki wewenang untuk memberikan klarifikasi atas kasus yang ada.

Baca Juga: Tak Dapat Job di TV Hingga Dikecam Publik, Sang Pacar Sebut Kementerian Justru Undang Saipul Jamil

Pasalnya, dia menilai sang ayah lebih memiliki wewenang dalam memberikan jawaban dan klarifikasi secara langsung terkait polemiknya. "Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X