Curhat BCL Setelah 4 Bulan Ditinggal Ashraf: Coba Berdiri Kuat Menggandeng Tangan Noah

- 5 Juli 2020, 18:50 WIB
Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair. (Instagram.com/bclsinclair) /

GALAMEDIA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sudah lebih dari 4 bulan menjalani hidup tanpa sang suami, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, pria asal Malaysia itu tutup usia pada 18 Februari 2020 lalu.

Setelah ditinggal suami, BCL pun mulai jarang tampil di layar kaca. Ia sepertinya masih menyimpan duka mendalam. Namun BCL mencurahkan isi hatinya untuk sang suami lewat video bertajuk "Dear Love". Video itu diunggap di kanal YouTube-nya, It's Me BCL.

Hingga saat ini, sudah dua video dengan judul sama diunggah ke YouTube. Di video "Dear Love" episode 2, BCL kembali mencurahkan isi hatinya. Video berdurasi 11 menit 20 detik yang diunggal hari ini, Ahad, 5 Juli 2020 itu sudah ditonton 1,2 juta orang dalam jam penayangan.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini Ridwan Kamil Kritis Penyaluran Bansos Covid-19

video itu menunjukkan perjuangan BCL bangkit dalam melakukan tugasnya sebagai penyanyi usai ditinggal Ashraf Sinclair. BCL menunjukan berbagai tayangan tampilan diiringi air mata usai seperninggal sang suami.

Seperti diberitakan pikiran-rakyat.com lewat berita berjudul: "4 Bulan Jalani Hidup Tanpa Aschraf Sinclair, BCL: Mereka Lupa Aku Juga Manusia", lewat video itu, BCL mengungkapkan curahan hatinya pada Ashraf Sinclair.

Termasuk soal perjuangan yang harus ia lakukan usai sang suami meninggal dunia.

Baca Juga: Kasusnya Dikomentari Anak Buah AHY, Denny Siregar Mulai Sentil Partai Demokrat

"Dear love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku menjalani ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat, tapi aku tetap berjalan," tutur BCL mengawali video.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X