Pamer Kemewahan Pesta Ulang Tahun di Pulau Pribadi, Kim Kardashian Bikin Netizen +1 Meradang

- 28 Oktober 2020, 15:00 WIB
DailyMail /

GALAMEDIA - Kim Kardashian kembali memicu kemarahan netizen +1 setelah memosting serangkaian cuitan yang memamerkan pesta ulang tahunnya yang ke-40.

Bintang Keeping Up with The Kardashians tersebut menikmati liburan di pulau  tropis yang disewa secara pribadi dengan mengajak serta puluhan orang tamu undangan. Aksi pamer Kim di tengah pandemi global ini seketika viral.

Kim yang “dengan polos”  membagikan sejumlah foto keluarga menyebut semua yang ikut dalam liburan kejutan ini menjalani protokol kesehatan dan dinyatakan negatif corona sebelum take-off.

Baca Juga: Uben : SPSI Harus Menjelma Menjadi Kekuatan Partai Politik di Negeri Ini

Meski demikian postingan foto-foto pesta mahal Kim dianggap sangat tidak peka. Dengan tingkat kematian corona di Amerika yang melebihi  angka 200 ribu dan jutaan lainnya kehilangan pekerjaan, apa yang dipertontonkan Kim bisa sangat  menyakiti.

Dikutip Galamedia dari DailyMail,Rabu (28 Oktober 2020) dari cuitan Kim diketahui istri rapper Kanye West itu meminta semua orang dekatnya untuk dikarantina sejak dua minggu lalu.

Baca Juga: Rekor Suram, Kasus Covid-19 di India Hampir Lewati Angka 8 Juta

“Aku memberi kejutan semua orang yang dekat denganku liburan ke pulau pribadi di mana kami dapat melupakan pandemi dan bersenang-senang seolah semua normal meski hanya untuk sesaat.”

“Kami berdansa, bersepeda, berenang dengan paus, berkayak, menonton film di pantai, dan banyak lagi. Aku tahu bagi kebanyakan ini sesuatu yang sangat jauh dari jangkauan. Semua ini mengingatkanku betapa istimewanya hidupku”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X