BADARAWUHI 3 hari Tayang di Bioskop Tembus Lebih 1 Juta Penonton, Siksa Kubur Siap Mengejar

- 14 April 2024, 18:45 WIB
 3 hari tayang di bioskop film BADARAWUHI tembus lebih 1 juta penonton, Siksa Kubur siap mengejar
3 hari tayang di bioskop film BADARAWUHI tembus lebih 1 juta penonton, Siksa Kubur siap mengejar /Instagram @movimaxkaza/

GALAMEDIANEWS - Dua film horor Indonesia Badarawuhi dan Siksa Kubur secara hampir bersamaan tayang di bioskop pada momen Lebaran 2024 ini.

Film BADARAWUHI di Desa Penari dan Siksa Kubur mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air, Kamis 11 April 2024 atau Lebaran hari kedua. Di luar dugaan film Badarawuhi tembus 1.031.707 penonton hanya dalam 3 hari penayangan di bioskop, sementara Siksa Kubur siap mengejar.

BADARAWUHI di Desa Penari masih menjadi bagian dari thread viral KKN di Desa Penari yang filmnya saat ini bertengger di posisi puncak sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Wajar saja jika film ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Prestasi itu diumumkan lewat akun Instagram @kknmovie. "1.031.707 orang sudah menari di Angkara Murka! Kalau kata Badarawuhi, 'Neng kene ae yu, nduk...'," tulis admin, pada tanggal 14 April 2024.

Baca Juga: Film Siksa Kubur Sudah Tayang di Bioskop, Ambisi Mencari Jasad Orang Paling Berdosa!

Angka tersebut mengantar BADARAWUHI di Desa Penari sebagai film kesembilan dengan jumlah penonton terbesar pada opening week (minggu pembuka). Film besutan Kimo Stamboel ini berhasil melampaui Agak Laen yang sebelumnya duduk di posisi sembilan dengan 1.012.990 penonton.

Mengutip data dari Bicara Box Office, rekor opening week terbesar film Indonesia masih dipegang oleh Dilan 1991. Sekuel Dilan 1990 itu memperoleh 2.647.773 penonton di pekan pertama penayangannya.

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari, film terlaris di Indonesia dan satu-satunya yang pernah tembus 10 juta penonton. Angka tersebut merupakan total dari penayangan sejumlah versi film itu di bioskop.

Untuk mengulang kesuksesan tersebut, BADARAWUHI di Desa Penari dipromosikan sebagai film Indonesia pertama dibuat menggunakan kamera IMAX yang bisa menghasilkan visual lebih tajam dan jelas.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @movimaxkaza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah