Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Achmad Nugraha: Jangan Main-main dengan Alam!

- 10 Januari 2021, 14:41 WIB
Kader PDI Perjuangan menanam pohon di Lapangan Ladar, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu 10 Januari 2021. /Rio Ryzki Batee/Galamedianews/

GALAMEDIA - Dalam mendukung pelestarian lingkungan, DPC PDI-Perjuangan Kota Bandung melakukan penanaman bibit pohon di Lapangan Ladar, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu 10 Januari 2021.

Kegiatan tersebut merupakan dari peringatan HUT ke-48 Partai PDI-Perjuangan.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha mengatakan kegiatan penanaman pohon tersebut, sebagai bentuk komitmen pihaknya terhadap lingkungan di Kota Bandung.

Terlebih dengan kejadian banjir yang melanda Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Ngaku Diajarkan Prinsip 'Tat Twam Asii' oleh Bung Karno

Menurutnya penanaman pohon ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai pengingat kepada para kader untuk terus menjaga kelestarian alam.

"Karena kelestarian alam ini akan menjaga kita di Bumi Pertiwi. Maka itu, jangan main-main dengan alam. Tuhan pun menyuruh kita untuk menjaga alam dengan baik," ungkapnya.

Dikatakannya penanaman pohon di kawasan Kiaracondong sebagai simbol untuk mengajak masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar. Lebih jauh, penanaman pohon akan dilakukan di seluruh wilayah Kota Bandung.

Baca Juga: Tegor Camat, Yasonna H Laoly 'Disuguhi' Sampah saat Tinjau Kebersihan Sungai

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X