Dwigol Mohamed Salah Buat Liverpool Naik ke Posisi Tiga Besar, Kalahkan West Ham 3-1 di Kandangnya

- 1 Februari 2021, 05:07 WIB
Striker Liverpool Mohamed Salah saat membobol gawang West Ham yang dikawal kiper Lukasz Fabianski / Foto: Twitter @LFCIndonesia
Striker Liverpool Mohamed Salah saat membobol gawang West Ham yang dikawal kiper Lukasz Fabianski / Foto: Twitter @LFCIndonesia /

GALAMEDIA - Liverpool berhasil menaklukan West Ham 3-1 di kandangnya dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Minggu 31 Januari 2021 waktu setempat (Senin WIB).

Dengan kemenangan ini, selain memungkasi tren positif west Ham, Liverpool pun naik ke tiga besar Klasemen Liga Inggris.

Kemenangan lewat dwigol Mohamed Salah dan gol Georginio Wijnaldum itu, membuat Liverpool mengoleksi 40 poin, menyalip Leicester City (39) yang kalah di pertandingan lebih awal.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Akhiri Puasa Kemenangan Udinese

Sementara bagi West Ham (35), yang harus rela rentetan enam laga nirkalah, empat kemenangan beruntun dan empat laga kandang nirkalah mereka berakhir sehingga tertahan di urutan kelima.

Posisi West Ham juga terancam disalip Tottenham Hotspur (33) yang baru akan bermain dalam laga lebih larut.

Juergen Klopp yang bermain tanpa satu pun bek tengah senior menyusul cederanya Joel Matip mendapat masalah tambahan lantaran Sadio Mane cedera dan bahkan tidak tercantum dalam skuat untuk laga kontra West Ham.

Baca Juga: Ini Penyebab Kebakaran Bogor Trade Mall, Dua Orang Luka

Absennya Mane begitu terasa di lini depan Liverpool yang seolah kehilangan opsi serangan ketika Klopp juga memilih mengistirahatkan Roberto Firmino demi memberi kesempatan bagi Divock Origi serta Xherdan Shaqiri.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x