Gol Semata Wayang Akhiri Puasa Kemenangan Udinese

- 31 Januari 2021, 21:59 WIB
ILUSTRASI: Logo klub Serie A Liga Italia, Udinese.
ILUSTRASI: Logo klub Serie A Liga Italia, Udinese. /Dadan Maulana/Sportaliga

GALAMEDIA - Setelah puasa kemenangan selama sembilan pertandingan, Udinese akhirnya menang saat dijamu di markas Spezia pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Alberto Picco, La Spezia, Minggu, 31 Januari 2021.

Meski pertandingan tersebut diwarnai satu kartu merah untuk masing-masing tim itu, Udinese mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang Rodrigo De Paul yang tercipta dari eksekusi penalti pada menit ke-52,

Dilansirkan Antara, kemenangan itu mendongkrak Udinese naik satu strip untuk menghuni posisi ke-13 dengan 21 poin, sedangkan Spezia tetap menghuni posisi ke-15 dengan 18 poin.

Baca Juga: Ini Penyebab Kebakaran Bogor Trade Mall, Dua Orang Luka

Sebenarnya tuan rumah memulai pertandingan dengan lebih baik dibandingkan tamunya. Namun mereka kesulitan mematahkan organisasi pertahanan Udinese.

Udinese tidak memiliki peluang bagus yang mengancam sedangkan Spezia melalui Emmanuel Gyasi mendapat celah untuk memecah kebuntuan saat ia tidak terkawal di tiang jauh namun sundulannya dapat ditahan kiper Juan Musso.

Penyerang Udinese Gerard Deulofeu berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Spezia Ivan Provedel, namun tekel yang dilakukan Martin Erlic membuat ia kehilangan bola.

Baca Juga: PDI Perjuangan Tanam Ratusan Pohon dan Tebar Benih Ikan di Sekitar Teras Cikapundung

Peluang berikutnya yang dimiliki pemain Spanyol itu adalah saat ia mendapat bola di sudut sempit, namun sepakannya membentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x