Waspada!!!, Jumat 5 Februari 2021 Dua Wilayah di Jakarta Ini Diprediksi Dilanda Hujan Disertai Petir

- 5 Februari 2021, 08:49 WIB
ILUSTRASI hujan disertai petir.
ILUSTRASI hujan disertai petir. /PIXABAY

GALAMEDIA - Masyarakat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diminta waspada karena hari ini, Jumat, 5 Februari 2021, diprediksi dilanda hujan disertai Petir dan angin Kencang.

BMKG seperti dalam laman resminya, Jumat 5 Februari 2021 merinci, pada pagi cuaca di DKI Jakarta mayoritas diperkirakan berawan. Namun di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Memasuki siang hari, BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan membaik dengan cerah berawan.

Baca Juga: Pos Pantau Cipinang Hulu Siaga III, BPBD DKI Jakarta Minta Masyarakat Waspada Datangnya Banjir

Namun, diperkirakan Jakarta Timur dakan hujan sedang, dan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan hujan dengan intensitas ringan serta hanya Jakarta Pusat diperkirakan berawan.

Di malam hari, seperti dilansirkan Antara, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, dan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan.

Sementara saat dini hari hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan, sedangkan kota lainnya diperkirakan berawan.

Baca Juga: Tanpa Alasan yang Jelas, Ajudan Senior Aung San Suu Kyi Ditangkap Polisi

Untuk suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan mencapai maksimum 31 derajat celsius dan minimum 23-24 derajat celsius, kecuali di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan minimum 26 derajat celsius.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x