Bermain dengan 10 Orang, Newcastle United Sukses Taklukkan Southampton 3-2

- 7 Februari 2021, 02:22 WIB
Laga antara Newscastle dan Southampton dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Sabtu, 6 Februari 2021./Twitter/@NUFC
Laga antara Newscastle dan Southampton dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Sabtu, 6 Februari 2021./Twitter/@NUFC /

GALAMEDIA - Southampton tak berkutik dan gagal menciptakan kebangkitan saat menelan kekalahan 2-3 melawan Newcastle United.

Padahal kubu tuan rumah harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Sabtu, 6 Februari 2021.

Dalam laga tersebut, Newcastle harus kehilangan Jeff Hendrick yang menerima kartu kuning kedua lima menit selepas memasuki babak kedua.

Baca Juga: Liga Spanyol: Varane Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid Atas Huesca

Tetapi tim besutan Steve Bruce itu tampil gigih menjaga keunggulan 3-2 yang sudah mereka miliki hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

The Magpies, yang meraih kemenangan keduanya dalam lima pertandingan terakhir, memelihara momentum untuk menghindari degradasi dan menjaga posisi mereka di urutan ke-16 dengan catatan 25 poin.

Sementara Southampton yang kini menelan kekalahan dalam lima pertandingan beruntun sementara tertahan di urutan ke-12 dengan 29 poin. Demikian catatan laman resmi Liga Inggris dilansir Antara.

Di pertandingan selanjutnya, Newcastle akan bertandang ke markas Chelsea pada Senin, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Asal Usul Covid, Ahli WHO Beberkan Fakta Soal Pasar Wuhan dan Temuan Mengejutkan di Laboratorium

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x