Ibu Korban Minta Aparat Hukum Menindak Tegas Pelaku Pembunuh Anaknya

- 7 Februari 2021, 13:56 WIB
Isak Tangis Saat Jenazah Korban Pembunuhan Tragis Dimakamkan
Isak Tangis Saat Jenazah Korban Pembunuhan Tragis Dimakamkan /Robi Taufik

GALAMEDIA - Suara isak tangis histeris mewarnai keluarga saat jenazah Weni Tania (21), tiba dirumah duka di Kampung Ciloa Tengah RT 03/ RW 03, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, pada Sabtu 6 Februari 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya bahwa (Weni Tania) adalah sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di pinggir kali Muncang Lega, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, pada Jum'at (5/2/2021) pagi.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit (RS) dr Slamet Garut dan juga sejumlah pemeriksaan oleh pihak Kepolisian setempat. Bahkan didapati informasi bahwa jenazah Weni telah dilakukan visum dan autopsi di RS Sartika Asih, Kota Bandung.

Pihak keluarga yang sudah menanti kedatangan jenazah korban tak kuasa menahan tangis di hadapan jenazah Weni. Kendati sejumlah kerabat berusaha menenangkan keluarga korban (Weni).

Baca Juga: Setelah Tenaga Kesehatan, Ini Dia Sasaran Selanjutnya Vaksinasi Covid-19

Namun suasana tangisan terus terjadi bahkan salah seorang dari keluarga sempat pingsan. Karena mengetahui Weni meninggal secara tragis. Setibanya di rumah duka, selanjutnya jenazah Weni disholati, lalu dimakamkan yang tak jauh dari rumahnya.

Dijumpai oleh para awak media dilokasi pemakaman, Kepala Desa (Kades) Sindangratu, Yuyu Sonia, membenarkan jika Weni merupakan warganya.

"Sebelumnya kami mendapat laporan dari Kadus, terkait penemuan mayat di kampung Tegalpanjang, setelah diselidiki ternyata itu adalah warga kami yang bernama Weni Tania," ujar Yuyu, Minggu Februari 2021.

Weni adalah karyawan sebuah perusahaan. Namun belakangan sudah hampir 10 hari, Weni berhenti dari pekerjaannya. "Dia (Weni) selama ini tinggal bersama bibinya, karena ayahnya sudah meninggal dan ibunya bekerja di Saudi (TKW)," cerita Yuyu.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x