Tanpa 10 Pemain Andalan, Real Madrid Berhasil Kalahkan Getafe 2-0

- 10 Februari 2021, 07:39 WIB
 Para pemain Real Madrid merayakan gol pertama yang dicetak Benzema ketika melawan Getafe.
Para pemain Real Madrid merayakan gol pertama yang dicetak Benzema ketika melawan Getafe. / / twitter.com/realmadrid/

GALAMEDIA - Real Madrid menjamu tamunya Getafe pada lanjutan La Liga 2020-2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu, 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Tampil tanpa 10 pemain senior andalannya karena cedera dan skorsing, tak membuat anak asuh Zinedine Zidane itu patah semangat.

Bermain menyerang sejak menit awal, Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Peluang pertama didapatkan pada menit ke-13 setelah Karim Benzema menerima umpan dari Asensio, sayang sundulannya masih membentur mistar gawang.

Beberapa peluang didapatkan Los Blancos, namun kesigapan David Soria sebagai penjaga gawang Getafe, membuat para penyerang El Real susah mencetak gol hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Waspada, BMKG Prediksi Bandung Hujan : Rabu, 10 Febuari 2021  

Di awal babak kedua, Madrid hampir membuka skor pada menit ke-48 andai sepakan datar Benzema gagal ditepis David Soria.

Barulah pada menit ke-60, anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil memecah kebuntuan lewat sundulan Benzema, setelah menerima umpan lambung dari Vinicius Jr. Kali ini sundulannya tak mampu dihalau David Soria.

Selang enam menit kemudian, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini Ferland Mendy yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang dari Marcelo.

Sontekan Mendy yang mengarah ke sudut tiang jauh gawang Getafe itu membuat David Soria harus memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x