Messi Cetak Gol Saat Barcelona Hancurkan Villarreal di Laga Perdana La Liga

- 28 September 2020, 05:43 WIB
Coutinho, Ansu Fati, Messi /twitter.com/@FCBarcelona

GALAMEDIA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi kembali mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan gemilang 4-0 saat melawan Villarreal dalam pertandingan pembuka La Liga di Nou Camp, Senin 28 September 2020 dini hari tadi.

Ini sekaligus menjadi hasil yang manis bagi Ronald Koeman sebagai pelatih di ajang La Liga.

Striker remaja Ansu Fati berada tampil inspiratif setelah bermain satu dua dengan Jordi Alba. Ia mencetak gol pertama Barca pada menit ke-15 dan kemudian mencetak gol lagi empat menit kemudian dengan penyelesaian menawan lainnya.

Baca Juga: Ageng Kiwi Jadi Distributor Produk Kesehatan dan Kecantikan

Pemain berusia 17 tahun yang tengah berada pada musim keduanya bersama tim utama Barca kemudian membuat timnya mendapatkan penalti. Messi mengeksekusinya menjadi gol ketiga pada menit ke-35.

Bek Villarreal Pau Torres mencetak gol bunuh diri tepat pada akhir babak pertama untuk menambah kekecewaan tim Unai Emery. Barca melanjutkan dominasinya pada babak kedua.

Koeman yang mantan bek Barcelona menghadiahkan debut La Liga kepada Pedri yang berusia 17 tahun, pemain sayap asak Portugal Francisco Trincao dan gelandang Bosnia Miralem Pjanic pada babak kedua.

Baca Juga: Menang Tipis, Leeds United Kalahkan Sheffield United Lewat Gol di 2 Menit Jelang Pertandingan Usai

Ousmane Dembele juga masuk untuk penampilan kompetitif pertamanya bersama Barca sejak November lalu setelah pulih sehabis menjalani operasi hamstring.***

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X