Australia Open: Singkirkan Tsu Wei Hsieh, Naomi Osaka Petenis Pertama ke Semifinal

- 16 Februari 2021, 14:47 WIB
Naomi Osaka @AusOpen
Naomi Osaka @AusOpen /Naomi Osaka @AusOpen/

 

GALAMEDIA -- Naomi Osaka menjadi petenis pertama yang menembus babak semifinal Australia Open 2021. Petenis peringkat tiga dunia ini berhasil menaklukkan Hsieh Su-wei, Selasa, 16 Februari 2021.

Petenis Jepang tiga kali juara grand slam ini menyingkirkan petenis Taiwan peringkat 71 dunia itu 6-2, 6-2 pada babak perempat final.

"Saya cukup tenang. Saya senang bagaimana permainan hari ini," kata Osaka yang mencetak 24 winners sekaligus mendominasi laga yang hanya berlangsung 66 menit melawan Hsieh yang telah berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Komisi 1 DPR Akan Revisi UU ITE Berantas Buzzer Penyebar Hoaks

Osaka (23) akan menghadapi juara Grand Slam 23 kali Williams atau petenis peringkat dua dunia Halep untuk memastikan satu tiket final pada Sabtu.

"Saya biasanya tidak pernah melihat permainan saya, tetapi semua orang memberi tahu tentang hal itu di sini," kata juara Grand Slam tiga kali itu.

"Saya selalu menonton pertandingan Serena. Pasti akan sangat menyenangkan."

Baca Juga: Disinggung Soal UU ITE, Hidayat Nur Wahid Ungkap Adanya 4 Pasal Karet

Osaka selalu memenangkan gelar juara setiap kali dia mencapai perempat final turnamen Grand Slam dan kini dia masih konsisten untuk kembali meraih gelar juara Australian Open kedua, setelah memenangkannya pertama kali pada 2019.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x