Khawatir Pengalihan Isu, Kasus Korupsi Terlupakan, Rocky Gerung: Korupsi Lebih Mengerikan dari Banjir

- 25 Februari 2021, 16:09 WIB
Kasus Korupsi / Pikiran Rakyat /
Kasus Korupsi / Pikiran Rakyat / /

 


GALAMEDIA - Rocky Gerung khawatir kasus korupsi dana bansos tertutup beragam isu yang sedang melanda tanah air ini. Indonesia kini tengah diterpa berbagai isu, mulai dari isu politik, hukum, serta bencana alam.

Sebagian contoh, mulai dari kunjungan Jokowi yang menimbulkan kerumunan masa di NTT, serangan buzzer terhadap SBY, Gubernur Anies yang dibully karena banjir di Jakarta

Dari berbagai isu yang menerpa, menurut Rocky Gerung kasus korupsilah yang sangat mengerikan, dibanding dengan isu-isu yang lainnya. Dalam penuturannya Rocky membandingkan korupsi dengan kasus banjir yang sekarang menerpa sebagian wilayah di Indonesia.

Kasus banjir ada masanya berakhir, semua itu tergantung dengan kekuatan intervensi kebijakan yang diselenggarakan pemerintah, ataupun karena siklus alam yang sudah melewati musim hujan.

Baca Juga: Andin Mencurigai Aldebaran dan Mateo Terima Sogokan, Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 25 Februari 2021

Akan tetapi berbeda cerita dengan kasus korupsi, yang menurutnya dari dulu belum menemui ujung dari permasalahan, serta belum bisa diperkirakan kapan berakhirnya kasus tersebut.

"Separah-parahnya banjir, itu akan berakhir. Entah itu kekuatan intervensi kebijakan, entah itu karena siklus alam. Tapi siklus korupsi, itu yang tidak berakhir dan tidak akan diakhiri," ungkap Rocky Gerung dalam sebuah postingannya di Youtube akun Rocky Gerung Official pada Kamis, 25 Februari 2021 tengah hari.

Rocky pun khawatir terhadap berbagai isu yang menerpa, bisa membuat lengah pengawalan kasus korupsi, Khususnya korupsi Dana Bansos.

Karena hal tersebut, Rocky pun memberikan pesan kepada seluruh masyarakat, agar selalu awas dalam mengawal kasus korupsi.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x