Iwan Fals Ingin Pertemukan Jokowi dan Rocky Gerung: Mungkin Jadi Hiburan yang Sehat Dimasa Pandemi

- 25 Februari 2021, 14:28 WIB
Rocky Gerung (kiri) dan Presiden Joko Widodo.
Rocky Gerung (kiri) dan Presiden Joko Widodo. /Kolase foto dari YouTube Rocky Gerung Official dan Instagram @fadjroelrachman

GALAMEDIA - Setidaknya sejak Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI untuk periode kedua, pengamat politik Rocky Gerung tak pernah absen memberikan kritikan.

Tak jarang, kritikan Rocky Gerung ini mengandung kata-kata yang sangat pedas. Seperti kritikan atau mungkin sindiran yang ia berikan terkait dengan kerumunan massa di NTT dan aksi Jokowi berjalan di pematang sawah.

Selepas momen itu, banyak video tersebar yang menunjukkan Jokowi sedang berjalan di tengah pematang sawah tanpa didampingi dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca Juga: Kebakaran Besar Terjadi di Belakang Kantor RRI Bandung

Rocky Gerung membayangkan momen ini ketika menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dan Jokowi mencalonkan diri pada Pilpres tersebut.

"Setelah melihat video itu, saya bayangkan itu terjadi menjelang 2024 yaitu pemilihan presiden dan ternyata pak Jokowi mencalonkan diri kembali," ujar Rocky Gerung yang dikutip Galamedia dari pada kanal YouTube pribadinya, @Rocky Gerung Official, 24 Februari 2021.

Rocky menilai jika Jokowi itu tidak sedang berada di tengah melainkan berada dikelilingi oleh panitia, fotografer, kameramen, dan lain-lain.

Iwan Fals. *
Iwan Fals. * Akun Instagram @iwanfals

"Itulah permainan kekuasaan," ujar Rocky.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x