Bioskop Trans TV 25 Februari 2021, Sinopsis Survivor: Film Aksi Milla Jovovich

- 25 Februari 2021, 17:10 WIB
Sinopsis Survivor
Sinopsis Survivor /IMDB/

GALAMEDIA - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 25 Februari 2021 akan menampilkan film Survivor yang dapat Anda saksikan pukul 21.30 WIB.

Film ini dirilis pada tahun 2015 dan dibintangi oleh Milla Jovovich, Robert Forster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, dan masih banyak lagi.

Film Survivor berdurasi 1 jam 30 menit dan disutradarai oleh James McTeigue dan naskahnya ditulis Philip Shelby.

Baca Juga: Sebut Negara Bisa Berantakan, Wakil Ketua Umum MUI: Presiden Jokowi Tentu Juga Harusnya Ditahan

Secara singkat Survivor menceritakan Petugas Layanan Luar Negeri di London yang mencoba mencegah serangan teroris di Kota New York. Namun, dirinya dipaksa agar melarikan diri ketika dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya.

Sebelum menonton film ini, alangkah baiknya jika membaca terlebih dahulu alur cerita dari film Survivor. Yuk simak sinopsis film Survivor yang dirangkum Galamedia dari berbagai sumber.

Survivor diawali dengan terbunuhnya putra superior Kedutaan Besar Amerika Serikat di Afghanistan bernama Johnny Talbot (Paddy Wallace) ketika bertempur melawan Taliban.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 25 Februari 2021: Elsa Keluar Penjara, Mateo Terima Uang Rp500 Juta

Di London, Kate Abbott (Milla Jovovich) adalah seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik yang bekerja untuk Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x