Reuni Dengan Messi Batal, PSG Pastikan Neymar Absen Lagi Saat Kontra Barcelona

- 10 Maret 2021, 08:23 WIB
Pemain PSG, Neymar diperkirakan tidak akan bermain pada babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona. /
Pemain PSG, Neymar diperkirakan tidak akan bermain pada babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona. / /STEPHANE MAHE

GALAMEDIA - Paris Saint Germain (PSG) memastikan tidak akan menurunkan pemain bintangnya Neymar Jr, saat bertemu dengan Barcelona, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 11 Maret 2021 dini hari.

Hal itu diketahui karena penyerang timnas Brazil tersebut masih mengalami cedera. Sehingga memaksa pelatih PSG, yakni Mauricio Pochettino kembali tidak mengikutsertakan Neymar.

Sebenarnya Neymar sudah mengikuti latihan internal bersama rekan-rekannya sejak Sabtu 7 Maret 2021 lalu.

Namun karena belum pulih seratus persen dan ditakutkan terjadi cedera lagi, Neymar harus memupus harapannya untuk tampil melawan Barcelona.

Baca Juga: Aprilia Manganang Bukan Transgender atau Interseks, Tapi Hipospadia, Apa Itu? Ini Penjelasannya  

Sebelumnya, Neymar juga absen pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, dengan kondisi cedera.

Bahkan saat itu dalam keterangan resminya, Mauricio Pochettino selaku pelatih kepala PSG, mengatakan Neymar sangat sedih tatkala harus menerima kenyataannya dirinya tidak bisa bermain melawan Barca di Camp Nou.

Ketika itu, pemain berusia 29 tersebut sangat menantikan untuk berangkat ke Barcelona dan berharap bisa turun langsung melawan mantan timnya itu.

"Dia sangat sedih, dia betul-betul menantikan untuk berangkat ke Barcelona," ujar Pochettino, dikutip Galamedia, Rabu 10 Maret 2021.

Baca Juga: Paris Saint Germain vs Barcelona: Les Parisiens Waspadai Sejarah Comeback Barca

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x