Gatotkaca Divaksin Covid-19 Sambil Membelakangi Presiden Jokowi

- 10 Maret 2021, 14:16 WIB
Presiden Joko Widodo menyaksikan vaksinasi di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja di Pedukuhan Kembaran, Bantul, Rabu, 10 Maret 2021./Twitter/@jokowi
Presiden Joko Widodo menyaksikan vaksinasi di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja di Pedukuhan Kembaran, Bantul, Rabu, 10 Maret 2021./Twitter/@jokowi /

GALAMEDIA - Program vaksinasi Covid-19 hingga saat ini masih terus digalakkan oleh pemerintah. Di berbagai daerah, vaksinasi secara massal pun digelar.

Vaksinasi Covid-19 di Indonesia diawali dengan penyuntikan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Selepas itu, penyuntikan vaksin Sinovac asal China ini terus berlangsung.

Hari ini, Presiden Jokowi berkunjung ke Yogyakarta dan Semarang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19.

Baca Juga: Orchard Road Singapura Diguncang Ledakan Bom, 3 Orang Tewas dan 33 Lainnya Terluka pada 10 Maret 1965

Di Yogyakarta ada vaksinasi massal seniman dan budayawan, dan di Semarang ada kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, para santri, serta para pelayan publik.

Di Yogyakarta, Jokowi menginginkan agar para pelaku seni, baik seniman dan budayawan di seluruh Indonesia, khususnya dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tetap semangat berkarya meski di tengah pandemi Covid-19.

"Kita tahu ini keadaan yang tidak mudah, yang tidak gampang bagi para pekerja seni, tetapi kita harus terus merawat semangat agar mereka yang bekerja di bidang seni ini terus memiliki semangat untuk berkarya," kata Jokowi.

Baca Juga: Moeldoko Terngiang Pesan Adik Ipar SBY: Moel, Kalau Kamu Tidak bisa Memberi Jangan Pernah Mengambil

Ia menyampaikan itu di Kabupaten Bantul, DIY, Rabu, 10 Maret 2021, saat Kepala Negara meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para seniman dan budayawan Yogyakarta di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x