Kaesang Disindir Warganet, Jokowi Disindir Rocky Gerung, 'Pak Lurah’ Juga Sering Ghosting

- 10 Maret 2021, 10:30 WIB
Rocky Gerung (kiri) dan Presiden Joko Widodo (kanan)
Rocky Gerung (kiri) dan Presiden Joko Widodo (kanan) /Kolase foto YouTube Rocky Gerung Official dan Sekretariat Kabinet

GALAMEDIA – Nama Kaesang Pangarep akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat warganet karena ia dianggap melakukan Ghosting dalam hubungannya dengan Felicia Tissue.

Ghosting adalah sikap dimana seseorang memilih untuk hilang dan menggantung seseorang tanpa adanya komunikasi satu sama lain.

Sosial media sempat heboh dengan isu antara Kaesang dan Felicia ini. Sampai-sampai tagar Kaesang, Ghosting, Felicia trending di sosial media Twitter.

Baca Juga: Emas Antam Rabu 10 Maret 2021 : Naik Rp15.000, Buyback Naik Rp10.000

Saat warganet masih membicarakan mengenai anak bungsu Presiden Joko Widodo, pengamat politik terkenal, Rocky Gerung juga berkata bahwa Pak Lurah (Joko Widodo) suka Ghosting.

Melalui akun Youtube Rocky Gerung dengan judul GHOSTING PAK LURAH LEBIH PARAH DARI GHOSTINGNYA KAESANG? Rocky dan Jurnalisnya membahas mengenai Ghosting yang dilakukan Presiden.

Rocky mengatakan definisi Ghosting dalam politik. “Dalam kasus politik, ghosting itu orang yang takut menghadapi kenyataan itu, bukan lari dari kenyataan, tapi takut hadapi kenyataan,” ujar Rocky Gerung dalam chanel Youtubenya seperti dikutip Galamedia, Rabu 10 Maret 2021.

Baca Juga: Intel Polisi Ancam Pengurus Demokrat Kubu AHY, Rachland Nashidik: Santai Saja, Jangan Mau Diancam

Rocky berpendapat, ketika putra Presiden melakukan Ghosting, maka publik juga akan mengingat bahwa Preisden Jokowi juga sering melakukan Ghosting.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x