Pertandingan Penentuan AC Milan vs Manchester United: Adu Otak Antara Calhanoglu dengan Bruno Fernandes

- 18 Maret 2021, 11:08 WIB
Hakan Calhanoglu dan Bruno Fernandes. /instagram.com/hakancalhanoglu/brunofernandes.10/
Hakan Calhanoglu dan Bruno Fernandes. /instagram.com/hakancalhanoglu/brunofernandes.10/ /


GALAMEDIA - Duel Setan Merah kembali tersaji antara AC Milan melawan Manchester United, pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Europa, Jumat, 19 Maret 2021 dini hari WIB.

Pada pertandingan kali ini, AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Manchester United, di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Pada pertemuan leg pertama minggu lalu, Milan yang sedang pincang karena beberapa pemain intinya mengalami cedera, sukses menahan imbang The Reds Devils dengan skor 1-1 di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Nama Gisel Trending Lagi, Kini Unggah Video 15 Detik Bersama Anya Geraldine

Baca Juga: Marcus Gideon, Kevin Sanjaya hingga Greysia Poli: BWF harus Bertanggung Jawab

Di leg kedua dini hari nanti, dipastikan Milan akan kembali diperkuat para pemain intinya, minus Ante Rebic, Calabria, dan Mandzukic yang masih cedera.

Sementara di sisi lain, Manchester United sepertinya tidak akan memainkan kiper andalannya David De Gea yang tengah berada di Spanyol karena masih ada urusan pribadi.

Namun Ole Gunnar Solskjaer, dapat bernafas lega karena Paup Pogba, dan Edinson Cavani sudah bisa bermain, walau sepertinya akan memulainya dari bangku cadangan.

Selain itu, hal yang perlu disoroti dalam pertandingan leg kedua ini adalah, kembalinya Calhanoglu kedalam starting line-up AC Milan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x