Tim Badminton Indonesia Gagal Berlaga di All England 2021, Netizen Se-Indonesia Serbu BWF: Unfair!

- 18 Maret 2021, 11:57 WIB
Illustrasi bulu tangkis.
Illustrasi bulu tangkis. /pixabay/No-longer-here

GALAMEDIA - Beredar kabar mundurnya para pemain badminton asal Indonesia di ajang besar, All England 2021.

Pemain badminton Indonesia terpaksa mundur, lantaran berada satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif covid-19.

Berdasarkan regulasi dari pemerintah Inggris, jika satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif covid-19, maka harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Baca Juga: Rencana Sukses! Nana Kembali ke Pelukan Roni, Dewa Stres: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 18 Maret 2021

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Konstitusi Boleh Dilanggar Demi Keselamatan Rakyat, Iwan Sumule Ketum ProDEM: Sontoloyo!

Meski demikian, wakil Indonesia turut buka suara, dilansir Galamedia dari akun Instagram @marcusfernaldig, ia merasakan ketidakadilan atas perlakuan BWF.

"Malam ini kami dalam keterkejutan mendengar kabar bahwa (pemain Indonesia dan official) harus mundur dari All England karena penumpang yang tak diketahui namanya dites positif untuk Covid dari penerbangan yang sama dengan kami, itu harus jadi perhatian bagi BWF yang telah gagal menangani masalah ini," tulis Marcus dilansir Galamedia dari akun Instagram @marcusfernaldig.

Pihak penyelenggara memundurkan pertandingan demi melakukan tes ulang dan saat itu, semua atlet dan official tim Indonesia dipastikan negatif.

Baca Juga: Nasib 270 Daerah Berada di Tangan Jokowi pada 2022 dan 2023, Mardani Ali Sera Protes: Siapa Jamin Netralitas?

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x