Piala Menpora 2021, Arema Akui Diselamatkan Gol Tak Sengaja Dendi Santoso

- 21 Maret 2021, 20:48 WIB
Pemain Arema FC, Dendi Santoso (41) berduel dengan pemain Persikabo 1973 pada laga pembuka Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu, 21 Maret 2021.
Pemain Arema FC, Dendi Santoso (41) berduel dengan pemain Persikabo 1973 pada laga pembuka Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu, 21 Maret 2021. /ligaindonesiabaru/

GALAMEDIA - Gol "tak sengaja" Dendi Santoso menyelamatkan Arema FC dari kekalahan atas Persikabo 1973 pada laga pembuka Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Ahad, 21 Maret 2021. .

Pada pertandingan pembuka, Arema FC dan Persikabo 1973 harus puas bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan ini, Persikabo unggul terlebih dahulu melalui gol Ahmad Nufiandani. Ia membobol gawang Arema FC dalam situasi kemelut di depan gawang Singo Edan pada saat pertandingan memasuki menit 11.

Usaha keras Arema untuk mencetak gol penyeimbang baru membuahkan hasil pada menit 82. Arema FC baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui "gol tak sengaja" Dendi Santoso.

Baca Juga: Hasil SNMPTN Diumumkan Besok Jam 15.00 WIB, Jangan Lupa Ini Linknya

Baca Juga: Sempat Terlibat Konflik, Ini Tanggapan Raul Lemos Saat Aurel Hermansyah Akan Menikah

Disebut tidak sengaja karena gol terjadi lantaran bola yang dibuang bek Persikabo membentur kepala Dendi dan masuk ke dalam gawang.

"Mungkin kami memiliki setidak-tidaknya tiga peluang bagus cuma tidak ada yang menjadi gol. Gol kami justru datang dari situasi yang tidak disengaja. Kami bersyukur untuk itu, tetapi kami akan terus berbenah," tutur pelatih Arema FC, Kuncoro.

Kuncoro mengakui para pemainnya kalah stamina dari Persikabo. "Meski kami unggul secara materi pemain, tetapi kami kalah stamina," ujar Kuncoro.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x