Piala Menpora 2021: Bangkit, Madura United Jinakkan PSS Sleman

- 23 Maret 2021, 19:45 WIB
 Selebrasi para pemain Madura United.
Selebrasi para pemain Madura United. /ligaindonesiabaru.com/

 

GALAMEDIA - Madura United bangkit dari ketertinggalan untuk mencatat kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada pertandingan pembuka Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 23 Maret 2021.

Dalam pertandingan ini, PSS Sleman membuka keunggulan pada menit 19 melalui gol Irfan Jaya dari sebuah tendangan bebas terukur dari luar kotak penalti.

Tertinggal 0-1, Madura United mencoba bangkit. Namun, hingga turun minum, tidak ada laga gol tercipta, baik dari kubu PSS maupun Madura United.

Baca Juga: Kapolri Ingin Polantas Jadi Superhero Bak di Komik MarvelBaca Juga: Laporkan Moeldoko Cs ke Ombudsman, Partai Demokrat Kubu AHY Duga Ada Kebohongan Publik

Kebangkitan Madura United membuah hasil pada menit 67 ketika Mochammad Kevy berhasil mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 membuat adrenalin para pemain Madura United semakin meningkat.

Kemenangan Madura United dipastikan oleh tendangan bebas Jaimerson Da Silva Xavier dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi dengan baik kiper PSS. Di sisa laga, PSS gagal menyamakan kedudukan.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x