Piala Menpora 2021, Persela dan Madura United Bermain Imbang

- 1 April 2021, 20:58 WIB
Duel Persela vs Madura United di Piala Menpora 2021, Kamis, 1 April 2021./ligaindonesiabaru.com/
Duel Persela vs Madura United di Piala Menpora 2021, Kamis, 1 April 2021./ligaindonesiabaru.com/ /

GALAMEDIA - Persela Lamongan memaksakan hasil imbang 1-1 kepada Madura United pada pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 1 April 2021.

Hasil ini menjadikan persaingan perebutan tiket ke babak 8 Besar dari Grup C masih bakal sengit. Bukan tidak mungkin, penentuan dua tim yang berhak lolos harus ditentukan hingga laga pamungkas.

Baca Juga: Guncang Bursa Transfer, Sensasional Super Agent Mino Raiola dan Ayah Erling Haaland Tiba di Markas Barcelona

Tambahan satu angka menahan Madura United di peringkat kedua dengan nilai 4, sama dengan PSS Sleman yang hanya menyisakan satu pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari Persebaya yang memimpin klasemen dengan nilai 6.

Sedangkan Persela tertahan di peringkat 4 dengan nilai 2. Bedanya, Persela msih memiliki dua pertandingan tersisa. Begitu juga dengan Persik yang terdampar di dasar klasemen akibat dua kekalahan yang dideritanya.

Baca Juga: Survei Polmatrix Indonesia: Prabowo-Puan Capres dan Cawapres Terkuat 2024, JK-Anies Menyusul

Dalam pertandingan kedua Grup C, Madura United yang membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang, unggul terlebih dahulu melalui gol Bruno Lopes saat pertandingan memasuki menit 23.

Namun, keunggulan Madura United tak bertahan lama. Sebab, Persela mampu mencetak gol balasan melalui akselerasi Akbar hanya berselang tiga menit dari gol Madura United.

Skor 1-1 bukan hanya bertahan hingga turun minum, tapi sampai pertandingan berakhir.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x