Korban Angin Puting Beliung di Cimenyan Peroleh Sejumlah Bantuan

- 1 April 2021, 21:29 WIB
Pemberian bantuan kepada korban bencana puting beliung di Cimenyan, Kab. Bandung, Kamis, 1 April 2021./istimewa
Pemberian bantuan kepada korban bencana puting beliung di Cimenyan, Kab. Bandung, Kamis, 1 April 2021./istimewa /

GALAMEDIA - Bantuan kepada korban bencana angin puting beliung yang disertai turun hujan deras di Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung beberapa hari lalu, terus berdatangan.

Selain dari pemerintah maupun sejumlah pihak, bantuan juga diberikan para kader Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ibun dan Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah, hari Kamis ini, kami menyerahkan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Cimenyan," ujar Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Ibun Risman Daryusman, usai menyerahkan bantuan, Kamis, 1 April 2021.

Baca Juga: Jamin Keamanan Hari Paskah di Jabar, Ridwan Kamil: Kita Waspadai dan Lawan Benih Terorisme!

Risman menuturkan, hanya itu yang bisa diberikan dari para kader Pemuda Pancasila untuk sejumlah korban angin puting beliung.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa jadi bukti besar niat kami demi menjalin persaudaraan di antara sesama manusia," kata Risman Daryusman.

Baca Juga: Bocor! Disinggung Baim Wong, Raffi Ahmad Ungkap Akan Membangun Stadion untuk RANS Cilegon FC

Ia pun berharap setelah menyerahkan bantuan itu, Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cimenyan bisa kerja sama dengan pemerintah Kecamatan Cimenyan untuk membantu sesama yang terkena bencana angin puting beliung tersebut.

"Semoga Tuhan YME memberikan kekuatan, kesehatan kepada seluruh warga yang menjadi korban angin puting beliung khususnya dan umumnya seluruh warga," katanya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x