Wabup Sumedang Sambut Hangat Kunjungan Jajaran Galamedia

- 6 April 2021, 17:57 WIB
 Jajaran Galamedia dan galamedianews.com bertemu Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan dalam rangka penjajakan kerja sama penyebarluasan informasi di Harian Galamedia dan galamedianews.com, Selasa 6 April 2021.
Jajaran Galamedia dan galamedianews.com bertemu Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan dalam rangka penjajakan kerja sama penyebarluasan informasi di Harian Galamedia dan galamedianews.com, Selasa 6 April 2021. /Ade Hadeli/galamedia//

GALAMEDIA - Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan menyambut hangat kunjungan Jajaran Galamedia/galamedianews.com, di ruang kerjanya Gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kav.Sumedang, Selasa 6 April 2021.

Apalagi mereka yang terdiri dari Hj.Ati Suprihatin (Penanggung Jawab Perusahaan), Endan Suhendra (Penanggung Jawab Redaksi Galamedia), Brilliant Awal (Penanggung Jawab Redaksi galamedianews.com), Edi Kusnaedi (medsos) dan Krisbianto (iklan) sudah tak asing dimata pesohor orang ke dua di Pemkab Sumedang itu.

Baca Juga: Sentil Tito Karnavian, Natalius Pigai: Saya Sering Lihat Pejabat RI ke Singapura Diam-diam Judi

Baca Juga: Muhammadiyah Imbau Warga untuk Shalat Tarawih Berjamaah di Rumah Masing-masing, Ini Alasannya

Suasana pun makin cair, setelah diantara mereka saling bertutur masa lalu (sewaktu H.Erwan Setiawan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bandung).

Hingga akhirnya topik perbincangan sampai pada maksud dan tujuan Tim. Yaitu menjajaki kerja sama penyebarluasan informasi berbagai program pembangunan Pemkab Sumedang di Harian Galamedia (media cetak) dan galamedianews.com (media online), sebagaimana yang diutarakan Hj.Ati Suprihatin.

Kunjungan mereka itu, dipandang pas, setelah sekilas menyimak rencana program pembangunan, serta keberhasilan yang sudah ditorehkan, sebagaimana yang diungkapkan Erwan selama menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir.

Baca Juga: Link Live Nonton Ikatan Cinta 6 April 2021: Elsa Masuk Jebakan Aldebaran dan Rendi

"Rasanya kunjungan kami ke sini cukup pas, untuk membantu menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan rencana program pembangunan, maupun keberhasilan yang telah ditorehkan selama ini (semasa kepemimpinan Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan)," ujar Ati.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x