Tagar #PersijaDay Menggema di Twitter, Link Streaming Persija vs PSM di Semifinal Piala Menpora 2021

- 15 April 2021, 20:09 WIB
Persija vs PSM Makassar di Piala Menpora 2021.  Tagar #PersijaDay menggema di Twitter. Ini dia Link Streaming Persija vs PSM.
Persija vs PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Tagar #PersijaDay menggema di Twitter. Ini dia Link Streaming Persija vs PSM. /Tangkap layar/Instagram @liga1match

GALAMEDIA - Tagar #PersijaDay menggema di media sosial Twitter, hari ini, Kamis, 15 April 2021.

Hal ini tak lepas dari laga antara Persija Jakarta yang akan bertemu PSM Makassar pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021.

Leg pertama malam ini akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 15 April 2021, mulai pukul 20.30 WIB. Sedangkan leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu, 18 April 2021.

Baca Juga: DKI Jakarta Akan Ubah Komposisi PPDB 2021, Tak Ada Lagi Sekolah Unggulan

Sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan PSM pada pertemuan di babak penyisihan Grup B.

Saat itu Persija takluk dengan skor 0-2 dari Juku Eja di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa," ujar pelatih Persija Sudirman seperti dirilis laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Rabu, 14 April 2021.

"Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita," tambah Sudirman.

Sudirman mengaku sudah mempersiapkan mental tim dengan baik. Apalagi permainan ngotot dan keras dari PSM jadi kendala timnya di pertemuan pertama.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x