Garang Didepan Gawang Lawan, Sayang Gawang Persib Selalu Kebobolan

- 18 April 2021, 09:46 WIB
Persib vs Persebaya yang akhirnya dimenangkan Persib meski Persib diserang terus pada babak kedua
Persib vs Persebaya yang akhirnya dimenangkan Persib meski Persib diserang terus pada babak kedua /(persib.co.id)

GALAMEDIA - Persib akan kembali menghadapi PSS Sleman dalam leg kedua semifinal Piala Menpora pada Senin, 19 April 2021 besok. Berikut beberapa catatan yang mengenai pertemuan kedua tim ini, seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu 18 April 2021.

Tak terkalahkan

Sejauh ini, Persib menjadi tim yang tak terkalahkan di Piala Menpora
Termasuk semifinal leg pertama kemarin, Persib sudah mengemas 4 kali kemenangan dan sekali seri. Sementara, PS Sleman sudah menderita dua kekalahan yakni dari Madura United di fase grup dan kalah dari Persibdi pertemuan terakhir.

Jika ditilik dari empat kontestan yang maju ke semifinal, Persib bersama PSM Makassar (2 kali menang, tiga kali seri) menjadi tim yang belum merasakan kekalahan sejauh ini.

Baca Juga: Uni Emirat Arab Tak Miliki Kaitan dengan Tol Japek II, Anggota Legislator : Rakyat Indonesia Lebih Berhak

Selalu cetak gol

Persib selalu mencetak gol tapi belum mendapatkan cleansheetDengan rata-rata 2,2 gol per pertandingan, tim Pangeran Biru boleh dibilang sebagai tim yang produktif dan selalu mencetak gol di tiap laga. Total 11 gol dari 5 pertandingan sudah dibukukan Persib.

Sayangnya, garangnya lini serang Persib tak diikuti tim barisan pertahanan. Victor Igbonefo dkk selalu kemasukan di tiap pertandingan dan belum pernah mencatatkan cleansheet. Sudah 6 gol yang bersarang di jala gawang Persib dari 5 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Profil Singkat Adiguna Sutowo, Dari Pengusaha, Hingga Mertua Dian Sastro

Apakah catatan itu akan kembali diperpanjang Persib? Akankah Pangeran Biru dapat mengemas cleansheet untuk pertama kalinya di Piala Menpora. Mari kita nantikan di Persib Day Senin mendatang!

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x