Terima Permohonan Maaf Made Darmawati, Ketua Umum PHDI: Jadikan ini Sebagai Pelajaran Berharga

- 18 April 2021, 14:34 WIB
Pertemuan Made Darmawati bersama PHDI.
Pertemuan Made Darmawati bersama PHDI. //dok kemenag//

GALAMEDIA - Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), Wisnu Bawa Tenaya, mengatakan jika pihaknya mewakili seluruh umat Hindu, menerima permintaan maaf dari Made Darmawati.

Hal itu disampaikan Wisnu Bawa saat menggelar pertemuan bersama Made Darmawati dan staff Kemenag di Komplek Puri Mustika Dharma, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu 17 April 2021.

Dilansir dari situs kemenag.go.id, pihaknya dengan sepenuh hati menerima permohonan maaf dari Made Darmawati yang diduga telah menistakan agama Hindu.

Wisnu Bawa berharap apa yang telah dilakukan oleh Made Darmawati supaya bisa menjadi pelajaran berharga untuk kedepannya.

Baca Juga: Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 18 April 2021: Akhirnya Dewa Nana Bertemu, Mereka pun Berpelukan

Baca Juga: Punya Kenangan di Manahan, Winger PSS Ini Bertekad Bobol Gawang Persib

Ia pun menyampaikan jika ada masalah terkait agama, akan diselesaikan dengan cara yang baik, untuk itu dirinya meminta agar semua agama bisa saling menghormati.

"Mari kita juga saling menghormati. Kita juga berkomitmen jika masalah keumatan, maka akan kita segera selesaikan dengan cara yang baik," ujarnya, dikutip Galamedia, Minggu 18 April 2021.

Selain itu, Wisnu Baya juga mengatakan jika semua umat beragama bisa saling menghormati dan menghargai perbedaan, hal itu bisa menjadi benteng yang sangat kokoh dalam menjaga kerukunan bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X